langkah pemotretan didalam kemasaan

Melakukan produk fotografi untuk kemasan terkadang sangat mirip dengan katalog foto atau produk foto untuk kebutuhan web. Tentu saja, ada cara atau langkah mudah untuk membuat produk kemasan masih terlihat bagus ketika difoto, tentu saja harus  melakukan kunjungan  https://ischakfotografi.com berbagai macam informasi yang ada sehingga diimbangi dengan kreativitas fotografer. Namun, ada beberapa aspek yang perlu diingat oleh fotografer saat melakukan pemotretan, seperti yang berikut.

  1. . Pencahayaan.

Pencahayaan murni tergantung pada jenis objek yang akan difoto, tetapi Anda juga dapat menempatkan produk Anda di softbox atau menggunakan reflektor putih. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa produk Anda tidak memiliki bayangan atau sorotan batin. Idealnya, hasil foto Anda harus terlihat seperti difoto di lightbox. Namun, sebanyak mungkin hindari penggunaan lightbox itu sendiri.

ischakfotografi.com
  1. . Lensa, DOF, dan Focal Length

Setidaknya, Anda harus memiliki kedalaman bidang (DOF) sedalam mungkin untuk dapat memasuki semua bagian objek ke fokus. Untuk dapat mencapainya, Anda dapat menutup aperture ke F18-F22. Tentu saja, lensa harus dapat memberikan gambar yang tajam dengan kontras tinggi pada level. Pastikan Anda tahu lensa kamera Anda dengan baik.

  1. . Latar belakang tetap penting dalam produk fotografi untuk kemasan

Pertama-tama, Anda harus tahu warna nyata dari latar belakang kemasan. Anda harus mencocokkan warna untuk menghindari tampilan silau atau tepi gelap. Klien mungkin tidak menyadarinya, karena itulah yang harus Anda ketahui apa warna kemasan produk. Selain itu, pastikan latar belakang dapat dipisahkan dengan jelas dari objek, sehingga ujung objek akan lebih jelas. Misalnya, Putih harus dua kali lebih terang dari objek dan hitam harus lebih gelap.

Sigma 100mm F2.8 Lensa makro akan menghasilkan gambar yang tajam antara F4 hingga F9. Lensa Canon 180 F3.5 L akan memberikan gambar berkualitas terbaik hingga F22. Panjang fokus terbaik atau panjang fokus dapat Anda dapatkan dengan lensa makro Canon yang panjang 180mm. Lensa yang lebih lama akan membuat benda terlihat datar dan perlu pencahayaan tambahan.

3 Langkah-langkah ini dapat membantu Anda menghasilkan gambar yang baik dalam fotografi produk untuk kemasan. Jika Anda membutuhkan professional kunjungi https://ischakfotografi.com, Anda dapat menghubungi fotografi komersial SoocA melalui kontak berikut. Sooca menyediakan layanan fotografi yang Anda butuhkan. Belaka

Author: admin